Sunday, May 8, 2016

Manuel Pellegrini - Top empat besar dari tangan Manchester City

Bos Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan kualifikasi Liga Champions adalah "keluar dari tangan kita" setelah bermain imbang 2-2 hari Minggu dengan Arsenal.

Mereka berada di posisi keempat di Liga Premier, tiga poin di belakang Arsenal dan dua di depan Inggris, yang memiliki satu pertandingan di tangan West Ham, Selasa.

"Pada hari Selasa kita akan melihat apa yang terjadi Jurgen tapi kami harus menjaga kepala kita untuk memenangkan pertandingan terakhir kami melawan Swansea," kata Pellegrini.

Inggris tuan Bournemouth Minggu depan.

pria Arsene Wenger berada di rumah untuk klub papan bawah Aston Villa.

City mencapai Liga Champions semi final untuk pertama kalinya musim ini namun kalah 1-0 atas dua kaki melawan Real Madrid.

Pellegrini mengatakan selamat tinggal poker android

pertandingan hari Minggu adalah 62 tahun Chili Pellegrini terakhir sebagai Kota bos di Etihad sebelum ia digantikan oleh Pep Guardiola di musim panas.

Selama tiga tahun dengan klub ia telah memenangkan gelar Premier League - dalam kampanye pertamanya - dan Piala Liga dua kali.

"Ada banyak hal positif [untuk mengambil dari waktu di klub]," tambah Pellegrini. "Kami memenangi tiga gelar dalam tiga tahun dan meningkat banyak di Liga Champions. Kami mencapai babak 16 dua kali dan kemudian semifinal.

"Saya juga bangga dengan gaya bermain. Dalam tiga musim saya kami adalah tim top-skor di Liga Premier.

"Aku ingin selamat tinggal yang baik dari stadion the best review ini, memenangkan pertandingan dengan memainkan sepakbola yang menarik kami telah bermain di tiga tahun saya di sini.

"Bagi saya tiga tahun di sini telah indah, tak terlupakan, dan saya berharap tim ini akan terus ditingkatkan di masa mendatang."

No comments:

Post a Comment