Thursday, October 22, 2015

Tony Hawk's Pro Skater 5

Tony Hawk Pro Skater 5 yang sejenak mengingat kebesaran permainan sebelumnya dalam serinya. Skating disekitar dan mencari peluang untuk menguji kreativitasmu dan reflek yang kadang-kadang sebagai menyenangkan hari ini seperti 10, 15 tahun yang lalu. Namun, saat-saat planetary annihilation kegembiraan yang singkat. THPS5 permainan yang penuh harga yang terasa seperti sebuah rilisan alpha. Mekanisme inti yang ada, tetapi sistem pendukung yang setengah matang dan reyot.

Bagi siapa saja yang memainkan game Tony Hawk di masa lalu, skating, menarik dari trik dan membentuk combo di THPS5 yang akan datang secar alami, dan dapat diakses untuk pendatang baru, juga. Grinding yang telah dibuat sedikit lebih sulit, namun, karena tombol yang sama yang digunakan untuk menggiling juga terikat dengan aksi slam yang baru, yang memaksa skater dan papan mereka ke bawah. Kamu yang dapat menggunakannya untuk keuntungan mu jika kamu telah mistimed jarak antara lepas landas dan mendarat selama combo, tetapi kamu yang tidak bisa lagi penyangga menggiling sementara di udara karena kamu langsung turun ke bawah.

Tentu saja, sesi skating sebagai yang baik lokasi mereka the best review yang mengambil tempat, dan delapan peta dalam THPS5 yang terlalu kecil, kurang dalam kesempatan yang menarik. Mereka juga jelek, dengan tekstur yang buruk ditarik dan tekstur konstan pop-in. Setelah beberapa menit dengan masing-masing peta, kamu yang telah melihat cukup banyak segala sesuatu yang ada untuk dilihat. Menarik off combo yang sering membutuhkan identifikasi serangkaian benda longgar yang terhubung yang dapat kamu giling pada antara air-based trik, dan ada beberapa yang cerdik tersembunyi untuk ditemukan, tapi tak dekat sebanyak pada pertandingan terakhir, yang bangga diisi dengan sulit yang menemukan rahasia dan peluang combo.

Beberapa peta yang akan melemahkanmu dengan cara-cara yang lain di luar kurangnya elemen yang menarik. Ini semua yang terlalu mudah memukul jalan atau melompat dari benda-benda yang lain, hanya untuk menemukan bahwa kamu yang sudah di luar batas. Ini terasa tidak adil, karena daerah ini yang sepenuhnya diberikan dan dicari untuk diakses. Kegelisahan kamera THPS5 yang ketika kamu naik di atas medan kasar - atau setiap kali permainan Dragon Quest Heroes - The World  Tree's Woe and the Blight Below terasa seperti itu. Ada saat-saat bahwa kamera itu begitu gemetar dan membingungkan bahwa aku harus berhenti bermain untuk mengekang ketidaknyamananku. Frame rate yang juga merupakan masalah, yang mengejutkan mengingat grafis yang sederhana dan permainan yang usang. Ini tidak biasa bahwa kamu yang jatuh melalui geometri, klip melalui itu dan merusak kombo, atau menjadi korban kebiasaan fisik anomali.

No comments:

Post a Comment