Sunday, October 11, 2015

Kalimba

Kalimba yaitu kehilangan kedua pengisi dan lemak, prestasi terutama mengesankan untuk sebuah permainan yang memaksamu untuk mengontrol beberapa karkater sekaligus. Tidak seperti bnayak platformers yang memungkinkanmu merasa nyaman dengan gameplay mekanik yang baru diperkenalkan di beberapa tahap, pengembang Kalimba ini, Press Play, yaitu terus-menerus ingin menunjukkan sesuatu yang baru di setiap daerah. Sebagai contoh, satu tahap yang memperkenalkan karkater swapping, sementara yang lain pahlawan membesarmu LBX yang sampai empat kali dalam ukuran normal. Ini pendekatan terutama efisien, tidak hanya dibandingkan dengan petualangan side-scrolling, tetapi juga ketika diukur terhadap upaya platforming sebelum Press Play seperti Max : THe Curse of Brotherhood.

Apakah mereka menjadi kristal, bola atau zamrud, hamburan yang berbahaya dari barang-barang berharga yaitu time-honored game petualangan premis. Dalam Kalimba, katalis yaitu dukun yang jahat, yang tujuannya menganggu getaran yang baik pengaturan Poker Online pulau ini yang menyederhanakan kemiripan dengan penganggu yang menendang lebih sandcastle orang lain. Secara khusus, dukun yang memecah totem menjadi bagian-bagian hewan yang terpisah, menyelimuti pulau dikegelapan. Protagonis yang sama polos bertugas mengambil potongan totem disebut Shaman Lady, pada dasarnya hanya penanda bahwa perjalanan di seluruh tahap pilihan layar. Pahlawan yang nyata merupakan totem yang melintasi dengan sangat berbahaya di tingkat dua dimensi Kalimba ini. Kamu yang diberitahu bahwa Shaman Lady mengontrol totem ini, tapi itu single-sentece fakta sebagai yang tidak perlu sebagai wanita sendiri.

Dari tahap pertama, Kalimba yang terlihat seperti dua pertandingan platforming yang membagi horizontal di tengah. Tujuan yang mendapatkan ke ujung lain dari tingkat yang cukup sederhana; tantangannya yaitu abhwa bagian yang tidak pernah sama dan kamu yang mengendalikan dua karakter totem dengan tongkat kontrol tunggal. Dengan tingkat yang melimpah di kolam yang mematikan lava hitam (di antara yang banyak dengan bahaya lain), belajar untuk bergerak satu totem tanpa membahayakan yang lain menjadi tugas yang sangat membingungkan.

Rasa baru dari mengendalikan dua karkater sekaligus yang dilupakan awal Kalimba dengan pengenalan warna senada. Seperti pada Outland dan Ikaruga, pencocokan warna yaitu penting, dan menyentuh warna yang bertentangan dengan Persona Q - Shadow of the Labyrinth totem mu yang fatal. Kamu yang sering memiliki waktu untuk merencanakan langkah selanjutnya, tapi ada banyak momen tanpa kemehawan ini. Ketika kedua karkater yang diluncurkan dari meriam dan dikirim terbang melalui beberapa kemahiran karakter swap color-matching, sering dalam suksesi cepat. Salah satu kebahagiaan merangsang Kalimba yaitu bagaimana imbalan kehadiran pikiran dan kemampuan untuk berpikir dua atau tiga langkah di depan. Tetapi ketika kamu mencoba untuk merencanakan empat atau lebih langkah di depan, kamu yang dihukum karena terlalu pintar. Akibatnya godaan untuk mengakali panggung (dan dengan perpanjangan, pengembangan) selalu hadir.

No comments:

Post a Comment